DO’A KEPRIHATINAN

Tuhan kami yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Pagi ini, kami menghadap kepadaMu untuk menyampaikan do’a dan rintihan hati  kami kepadaMu

Ya Tuhan….
Kami  mohon  dari hati yang paling dalam, limpahkanlah kesembuhan kepada semua pasien yang kami rawat, yang sampai  saat ini  masih dalam keadaan sakit. Curahkanlah berkah dan rahmatMu kepada  saudara saudara kami yang telah Engkau beri nikmat  dengan nikmat kesehatan.

Tuhan kami…
Dalam melayani dan merawat pasien yang membutuhkan pertolongan kami, berikanlah kami kekuatan dan ketenangan sehingga kami  dapat bekerja dengan baik , dengan ikhlas dan dengan tulus.  Kami yakin hanya Engkaulah Maha Penyembuh dari semua penyakit yang diderita oleh pasien pasien yang kami rawat.  Janganlah kami dihukum karena tindakan tindakan yang tidak kami sengaja atau lupa atau diluar kemampuan kami untuk mengatasinya, karena niat utama kami dalam bekerja tidak lain  karena  kami ingin menolong dan membantu sesama hambaMu yang  sangat membutuhkan pertolongan kami.

Tuhan kami….
Kami mohon Ya Tuhan berilah kesabaran dan  kebesaran hati kepada para sejawat kami – yang karena berbagai sebab yang tidak kami pahami – mereka  telah dihukum, ditahan dan dipenjara karena  dianggap telah salah dan keliru ketika mereka berupaya dengan sekuat tenaga  untuk membantu dan menolong pasien  yang  membutuhkan pertolongan mereka.
Kami  mohon Ya Tuhan,  dengan kuasa dan kehendakMu, jernihkanlah hati dan  fikiran para pemegang kewenangan di negeri ini, sehingga sejawat kami  tersebut dapat dibebaskan dari  penahanan dan mereka  dapat bekerja  kembali seperti sediakala untuk melayani pasien yang membutuhkan pertolongan mereka.

Kabulkan do’a kami, Ya Tuhan. Amin   ( RT )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s